close

*

Jaga Kondisifitas, Personel Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Sambangi dan Dialog dengan Pekerja Pelabuhan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondisifitas, Personel Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Sambangi dan Dialog dengan Pekerja Pelabuhan

Sunday, June 23, 2024 | June 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T05:26:39Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan oleh Personel Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten, dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi masyarakat atau stakeholder yang di kawasan pelabuhan merak dan memberikan pelayanan prima, Minggu (23/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Hotma Manurung mengatakan sambang dan dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Banten untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Personel selalu menjalin kemitraan polri dengan masyarakat atau stakeholder yang ada di kawasan pelabuhan Merak, tanpa peran aktif dari masyarakat Polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif," tutur Kapolsek.

"Sebagai mitra kamtibmas untuk memberikan segala informasi yang ada di sekitar kawasan tersebut, ini sebagai wujud kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk mendekatkan pelayanan kepada warga agar mudah memberikan berbagai informasi yang ada," ungkapnya. 

"Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas pentingnya meningkatan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, selain itu juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitarnya," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update