close

*

Sowan ke Tokoh Masyarakat, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Jaga Harkamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sowan ke Tokoh Masyarakat, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Jaga Harkamtibmas

Saturday, December 09, 2023 | December 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T12:23:20Z


Cilegon - Emban fungsi Harkamtibmas untuk kali ini Bhabinkamtibmas Polsek  Puloampel Polres Cilegon Banten melaksanakan sowan atau silaturahmi kepada tokoh masyarakat yang ada di Ds. Mangureja Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang pada Sabtu, (09/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU MOCH Fahmi Prakasa menyampaikan bahwa selalu melaksanakan kegiatan dengan menyambangi atau sowan kepada seluruh elemen yang ada di masyaraka.

“Polri sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul tokoh agama/masyarakat dan sesepuh untuk senantiasa menjaga dan mewujudkan situasi kehidupan masyarakat yang aman, tenteram dan tertib,” ujarnya.

"Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di suatu daerah atau daerah dan lain sebagainya tidak dapat dilakukan sendiri melainkan harus dilakukan secara Bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan masyarakat umum lainnya," jelas Kapolsek.

"Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten adalah wajib mengunjungi sesepuh atau tokoh masyarakat. dan tokoh agama di kelurahan binaan," ungkap Kapolsek.

"Silaturahmi antara Polri dengan tokoh masyarakat atau sesepuh merupakan suatu langkah yang sangat penting, untuk saling berbagi informasi mengenai kondisi yang berkembang di masyarakat agar ada jalan keluar dari setiap permasalahan sehingga insya Allah masyarakat merasa aman, tertib. dan kondusif di wilayah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update