close

*

Persiapan Hadapi Nataru, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Lakukan Bersih-bersih Pospam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan Hadapi Nataru, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Lakukan Bersih-bersih Pospam

Saturday, December 09, 2023 | December 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T13:05:47Z


Cilegon - Dalam kesempatan ini Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan bersih-bersih pos lalu lintas tepatnya di Simpang bawah pos Gerem pada Sabtu, (09/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek pulomerak bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 

"Pada kesempatan ini personel Polsek  Pulomerak melaksanakan kegiatan bersih-bersih di pos gerem. Hal ini terlaksana dengan semua pihak sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tuturnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuhnya.

"Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran protokol kesehatan dari pemerintah," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update