close

*

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jalin Silahturami ke Warga Binaanya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jalin Silahturami ke Warga Binaanya

Friday, November 24, 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T14:17:36Z

 


Cilegon - Pelaksanaan patroli dialogis pastikan wilayah binaanya selalu aman dan kondusif, seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon menjalin komunikasi dengan menyambangi tokoh masyarakat Abah Ayi sebagai langkah Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman pada Jumat, (24/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di Tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel selalu melakukan pendekatan kepada warga dan menjalin kemitraan supaya terciptanya kondusifitas," ujarnya. 

"Ini sebagai wujud menjaga situasi kamtibmas, Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni pastikan situasi wilayah aman dan kondusif merupakan bagian dari tugas menjaga situasi tetap aman dan menyampaikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar saling menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya tetap aman dan kondusif," tutup Iwan.

×
Berita Terbaru Update