close

*

Bersama Tomas, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Wujudkan Kondusifitas wilayah Melalui Jumat Curhat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Tomas, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Wujudkan Kondusifitas wilayah Melalui Jumat Curhat

Friday, November 24, 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T14:27:07Z


Cilegon - Dalam rangka mewujudkan kondusifitas di masyarakat dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Cibeber IPDA H. Ato Atulloh beserta anggotanya melakukan sambang kepada tokoh masyarakat (Tomas) maupun masyarakat yang ada di lingkungan Perumnas BCK kelurahan Cibeber kecamatan Cibeber Kota Cilegon sebagai Implementasi program Jumat Curhat pada Jumat, (24/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan mengimplementasikan moment Jumat Curhat masyarakat, Kami dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus memelihara kondusifitas dilingkungan masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Cibeber.

"Dalam kesempatan tersebut Edy selaku warga di lingkungan memberikan saran agar terus menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan segala unsur  elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Cibeber," tambahnya. 

"Kami dari Polsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, dan segala keluhan yang sudah disampaikan Polri berusaha memberikan yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif di masyarakat," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update