-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan PT MEI Dalam Keadaan Aman, Ditpamobvit Polda Banten Tingkatkan Pengamanan Patroli

2/20/2023 | 2/20/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T15:25:22Z

Serang - PT Merak Energi Indonesia merupakan salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yang terletak di Ds. Mangunreja Kec. Pulo Ampel, Kab. Serang. Untuk memastikan keamanan pada perusahaan, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pada Senin (20/02/2023).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwasanya keamanan sebuah objek vital nasional maupun objek tertentu merupakan salah satu tanggungjawab Polri khususnya kami Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten.

"Salah satu objek tertentu yang berada di daerah hukum Polda Banten yaitu PT Merak Energi Indonesia yang telah bekerja sama dengan Polda Banten dalam manajemen pengamanan. Maka untuk keamanan di perusahaan tersebut menjadi tanggung jawab kami untuk kali ini dilakukan oleh Brigpol Herdika dan Briptu Amantoro," ucapnya.

"Personel Ditpamobvit Polda Banten Brigpol Herdika dalam menjaga keamanan di PT Merak Energi Indonesia melakukan patroli pada kawasan sekitar perusahaan dengan berjalan kaki," jelasnya.

"Anggota melakukan patroli untuk memastikan seluruh objek yang ada di kawasan perusahaan dalam keadaan aman sebagaimana mestinya. Harapan kami semoga dalam melakukan tugas pengamanan ini tidak terjadi hal apapun yang dapat mengancam keamanan." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update