-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh, Ribuan Warga PERMISA Padati Hotel Melayu Berdendang Bintan

4/27/2024 | 4/27/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T07:14:47Z


Preessroom.co.id Bintan, Kepri - Ribuan warga Perkumpulan Minang Sakato (PERMISA) Bintan hadir dalam rangka acara Halal Bihalal yang diadakan di Hotel Melayu Berdendang, Bintan pada Sabtu malam (27/04/2024) acara yang dilulai dari jam 19.30 Wib hingga 11.30. Wib.

Acara yang dikemas Rapi ini di isi Oleh kesenian kesenian Minang, yang dimainkan oleh Sanggar Seni Budaya Minang Serumpun Bintan, dan beberapa paduan suara yang menyanyikan  tembang tembang lawas Minang.

Ketua PERMISA Zakirman dalam sambutannya yang penuh semangat merasa sangat terharu atas kehadiran warga perantau Minang Bintan.


"Saya sangat terharu dengan ramainya perantau Minang yang datang menghadiri acara halal bihalal yang kita adakan ini, menurut perkiraan kita yang hadir saat ini, kurang lebih seribuan yang hadir, hingga yang hadir sampai ada yang berdiri karena padatnya," ujarnya.

"Semoga ini menjadi suatu pemupuk persatuan dan kesatuan kita warga Minang yang ada di Bintan," harapnya.



"Terima kasih yang sebesar- besarnya untuk Panitia Acara yang telah besusah payah berhujan panas demi terselenggaranya acara ini dan juga semua warga perantau Minang yang telah ikut andil demi kelancaran acara ini," tuturnya.

Sementara itu Son Jaya selaku ketua Panitia saat diwawancara awak media menjelaskan bahwa ada perubahan tempat untuk acara ini,

"Sebelumnya kita berencana akan mengadakan di Gedung Nasional Tanjung Uban, tapi karena suatu hal ,, akhirnya kita sepakat mengadakan di Hotel Melayu Berdendang ini," jelasnya.

"Saya merasa saat ini, Perkumpulan Minang sakato ( PERMISA ) Sudah sangat kompak, bahu membahu dalam segala hal, diacara ini sangat terasa kekompakan itu, dengan bersama sama, mempersiapkan segala perlengkapan untuk acara ini, secara gotong royong, dari nol  hiingga acara selesai,  ujarnya.

"Semoga kedepannya Persatuan Minang Sakato (PERMISA) akan lebih kompak lagi dan  lebih maju lagi, agar bisa memberikan manfaat  lebih banyak lagi untuk warga PEMIRSA kususnya  dan Bintan .Pada umumnya." tutup Son Jaya.(Dft)

×
Berita Terbaru Update