-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabag Ops Polres Tangerang Pimpin Apel PAM Lintasan Wapres RI Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma'ruf Amin dan Rombongan

2/18/2023 | 2/18/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-19T06:25:16Z

Tangerang - Polres Tangerang Polda Banten melaksanakan apel pengamanan jalur perlintasan dalam rangka kepulangan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) KH. Ma'ruf Amin dari Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Serang Provinsi Banten kembali Jakarta, apel ini diselenggarakan di halaman apel Mako Polsek Balaraja polres Tangerang pada  Sabtu, (18/02/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan pelaksanaan apel pengamanan lintasan  Wakil Presiden ini Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Kosasih selaku pemimpin apel, Kasat Lantas Kompol Fikri, SH, S.IK, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH, MH, Kapolsek Cisoka AKP Eldi Sumantri, SH, Iptu Samsudin, SH Kanit 3 Sat IK, Perwira dan Bintara peserta apel sebanyak 81 (delapan puluh satu) Personil gabungan.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Sigit Dany Setiyono, SH.IK, M,sc. Eng, melalui Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Kosasih mengatakan dalam arahannya, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir melaksanakan apel pengamanan lintasan VVIP Wakil Presiden RI  Prof. Dr. (H.C.) K.H. dari Tanara menuju Jakarta nantinya. 

"Setelah pelaksanaan apel agar rekan-rekan yang sudah terploting segera menempati lokasi ploting dengan memahami batas  atau areal pengamanan, melakukan sterilisasi kendaraan yang berpotensi menghalangi rangkaian kegiatan ini," ujarnya.

"Kegiatan pengamanan hari ini adalah sama dari sebelum-sebelumnya dan sudah paham dalam bertindak dilapangan. Keberangkatan dan kepulangan RI 2 nantinya adalah kegiatan kunjungan kerja perlu juga serta dilakukan pengamanan jalur," tutur Kosasih.

"Pada saat mmelaksanakan tugasnya agar personil melengkapi perlengkapan individu mulai dari jas hujan, rompi, lampu apil serta alat komunikasi HT, sesuai SOP oengamanan VVIP bahwa RI 2 akan melintas dari Pondok An Nawawi  Tanara Kabupaten Serang menuju Istana Negara -Jakarta," tegasnya.

"Kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dan kewajibannya serta bertanggung jawab sesuai ploting," pesannya.

"Dalam menjalankan tugasnya anggota agar selalu mengatensi selerti menjaga sikap, perilaku, serta lisan jaga nama baik Institusi Polri dalam melaksanakan tugas,semoga apa yang kita laksanakan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update