-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Lantas Polsek Cilegon Polres Cilegon Gatur Arus Lalu Lintas di Lokasi Rawan Macet

4/25/2024 | 4/25/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T13:45:06Z


Cilegon - Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melalui personel Lantas Polsek Cilegon melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di perkotaan antisipasi kepadatan arus di pagi hari pada Kamis, (25/04/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan ini sebagai kewajiban dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

"Seperti halnya personel Lalu lintas Polsek dalam meningkatnya aktivitas masyarakat di Pagi hari dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus lalin yang  aman, tertib dan lancar," ujarnya.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud dari pengayoman dan pelayanan prima dari anggota lalu lintas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya aktifitas masyarakat di jalan raya yang akan melaksanakan kegiatan rutinitas pada jam kerja dan jam anak sekolah," jelasnya.

"Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat tentu arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas yang dirasakan masyarakat," tutur Kapolsek.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Cilegon AKP Tampu Bolon menambahkan, ”Pelaksanaan pengaturan ini wajib dilaksanakan oleh personel Lantas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten".

"Pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud dalam memberikan pelayanan Polri kepada masyarakat,” ujar Tampu.

×
Berita Terbaru Update