initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Antisipasi Gangguan Kamtibmas serta Kasus 3C, Anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang Rutin Patroli Dialogis | preessroom.co.id -->

5/09/2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas serta Kasus 3C, Anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang Rutin Patroli Dialogis

Pandeglang - Antisipasi gangguan kamtibmas serta kasus terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) anggota Polsek Banjar  Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Patroli sambang dan dialogis serta antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Banjar.

Kegiatan dilakukan oleh personil piket Polsek Banjar dengan patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya di wilayah hukum polsek banjar yang meliputi 3 kecamatan yakni Banjar, kaduhejo, dan mekarjaya. pada Minggu malam, (08/05/2022).

Kapolsek Banjar AKP Satir saat dikonfirmasi mengatakan, "benar, bahwa anggota rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan mendatangi warga Binaannya".

"Anggota Polsek melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui. Anggota polsek memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing," ujarnya.

”Dengan melaksanakan patroli dialogis ini maka akan memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat, disaat masyarakat sedang menjalankan aktifitasnya." tandas Akp Satir.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top