-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman di Masyarakat, Polsek Saketi Polres Pandeglang Giatkan Patroli Malam

5/09/2022 | 5/09/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T11:05:47Z

Pandeglang - Polsek Saketi Polres Pandeglang  Polda Banten melalui anggota BRIPKA Deden Nurdiana, SH bersama anggota melaksanakan patroli malam mengajak dialog kepada warga Saketi, pada Senin (09/05/2022).

Kegiatan patroli malam tersebut petugas tidak lupa memberikan himbauan keamanan dan juga pentingnya penerapan prokes yang ketat di masyarakat. Agar tidak terjadi Cluster baru Covid-19 jenis Omicron di wilayah kecamatan Saketi.

Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono SH mengatakan, "Kegiatan patroli dan dialogis di wilayah Polsek Saketi ini salah satunya untuk membuat dekat antara petugas dan warga".

"Dengan polri bersama masyarakat dapat memudahkan serta menggali informasi demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di masyarakat," katanya.

"Tidak lupa juga dalam patroli wilayah ini petugas mengajak masyarakat untuk dialog bareng, sebagai upaya petugas untuk mengetahui keluhan warga tentang keamanan di desanya," jelas AKP Heru.

"Dikarenakan pandemi Covid-19 mempengaruhi perekonomian warga, selain itu juga keamanan didaerah sekitarnya juga ada pengaruhnya, maka sebagai antisipasi adanya kejadian tindak pidana maka polsek Saketi giatkan patroli malam." tuturnya.

Lanjut Heru, "Petugas yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kepada aparat desa dan masyarakat untuk meningkatkan kembali ronda siskamlingnya, sebagai antisipasi maraknya pencurian dan kejahatan di masyarakat".

"Kami dari Polsek Saketi Polres Pandeglang akan meningkatkan kegiatan sambang  dan patroli kamtibmasnya sebagai upaya untuk menjaga wilayah hukum semuanya dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update