close

*

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Aksi Tawuran, Polsek Picung Polres Pandeglang Sosialisasi di Sekolah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Aksi Tawuran, Polsek Picung Polres Pandeglang Sosialisasi di Sekolah

Wednesday, March 23, 2022 | March 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-23T04:20:30Z

Pandeglang - Guna mengantisipasi kenakalan remaja dan menghindari aksi tawuran para pelajar, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menyambangi SMP Negeri 3 Picung untuk melaksanakan sosialisasi serta himbauan dampak dari kenakalan remaja pada Selasa (22/03/2022) pagi.

Dalam kesempatan, tampak Aipda didit dan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Picung Raswadi, Spd duduk bersama untuk berbincang dan membahas terkait dalam antisipasi kenakalan remaja di tingkat sekolahan.

Aipda didit menyampaikan, giat ke sekolah ini dalam rangka sosialisasi pencegahan kenakalan remaja di tingkat sekolah. Dalam sosialisasi tersebut direspon dengan baik oleh Raswadi selaku kepala sekolah SMPN 3 Picung.

Aipda Didit menambahkan, "Sosialiasi pencegahan ini dilakukan menindaklanjuti adanya peristiwa tawuran yang kerap terjadi di kalangan para pelajar".

"Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan agar tidak terjadi hal yang tidak terpuji tersebut. Serta mejelaskan kepada para siswa dan siswi apa saja yang menjadi resiko bila melakukan tindakan tersebut terjadi," tuturnya.

Di sela-sela perbincangan Raswadi menambahkan, "Tentu ini adalah momen yang diharapakan pihak sekolah petugas kepolisian selalu bekerjasama dengan para pengajar, serentak mensosialisasikan apa-apa saja perbuatan yang melanggar hukum".

"Dengan begitu agar siswa tidak perlu melakukan hal-hal yang tidak layak dicontoh tentunya dapat merugikan banyak pihak dan diri sendiri," ujarnya.

×
Berita Terbaru Update