close

*

Sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Serta Stakeholder Dalam Memberikan Pelayanan dan Keamanan di Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Serta Stakeholder Dalam Memberikan Pelayanan dan Keamanan di Masyarakat

Friday, June 14, 2019 | June 14, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-14T11:33:20Z


Para pemudik mengapresiasi kinerja TNI - Polri dan pemerintah serta para Satakeholder yang membuat Mudik-Balik Lebaran 2019 lebih lancar,  lancarnya arus Mudik tahun ini tak lepas dari kerja pemerintah serta Stakeholder yang sudah semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ucapan terimakasih kepada pihak pemerintah ini di katakan oleh Agus Ardan SH mewakili Kepala Stasiun RRI Banten, “pada arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H berjalan lancar semua itu tidak terlepas dari insfrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah guna kepentingan masyarakat bersama,”ujar Agus Kamis. (12/06/2019).

“Mengucapkan banyak terimakasih dan juga memberikan apresiasi kepada pihak keamanan TNI dan Polri, telah memberikan jaminan keamanan masyarakat pada pelaksaanaan mudik dan arus balik Idul Fitri 1440 H tahun 2019 sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,”tambahnya.

Masih menurut Agus, “saya juga menghimbau kepada masyarakat Serang khusunya masyarakat Provinsi Banten umumnya untuk bersama-sama menjaga dan menerima hasil apapun yang diputuskan pada sidang MK nanti dan untuk tidak turun kejalan dan menolak  setiap ajakan yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat itu sendiri,”harapnya.
×
Berita Terbaru Update