-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Banten Gelar Doa Bersama, Untuk Kelancaran dan Keamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019

6/14/2019 | 6/14/2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-14T05:08:04Z




Berjalannya proses pelaksanaan sidang perselisihan hasil pemilihan umum 2019 hari ini, Polda Banten beserta Polres Jajaran, menggelar doa bersama dalam kegiatan dukungan terhadap pengamanan yang di laksanakan di Mahkamah Konstitusi hari ini, berupa pembacaan ismail musnah, Pembacaan Yasin dan Tahlil serta Doa Bersama untuk keselamatan Bangsa dan negara serta untuk kelancaran pelaksanaan tugas personil di jakarta, baik oleh anggota yang beragama islam ataupun yang beragama non muslim, Jumat (14/06/20019) pukul 07.30 WIB.

Doa bersama tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten, Wakapolda Banten dan para PJU Polda Banten serta seluruh Anggota Polri dan PNS Polda Banten yang beragama Islam yang dilaksanakan dalam Mesjid Baiturrahman Polda Banten, sedangkan yang non Muslim pelaksanaan doa di gedung serba guna Polda Banten.



Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, MSi mengatakan pada kegiatan do’a bersama yang di lakukan hari ini yaitu untuk memohon kelancaran dan keamanan proses sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU)  2019, serta memohon agar dijauhkan dari bala, perpecahan dan memohon keselamatan bagi personel Polri yang sedang melaksanakan pengamanan sidang (PHPU) 2019 yang dilaksanan hari ini di Mahkamah Konstitusi.

“Mari kita bersama-sama memohon agar proses sidang PHPU berjalan dengan aman,  Lancar, Dan damai  serta kita doakan semoga   rekan-rekan kita yang sedang melaksanan pengamanan kegiatan tersebut diberikan keselamatan” kata Kapolda.

Di akhir acara Kapolda menjelaskan kepada awak media. bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk Personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di MK.

“Alhamdulillah kita baru saja selesai menggelar do’a bersama, semoga rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan pengamanan di MK diberikan keselamatan hingga akhir.” tutupnya.

Usai gelar doa Bersama untuk keamanan Dan kelancaran sidang PHPU,acara dilanjutkan halal bihalal dan ramah tamah di halaman  Masjid Baiturahman Polda Banten.

×
Berita Terbaru Update