initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Mudik Aman dan Lancar, Warga Kota Serang Apresiasi Kepada TNI - Polri Serta Seluruh Stakeholder | preessroom.co.id -->

6/14/2019

Mudik Aman dan Lancar, Warga Kota Serang Apresiasi Kepada TNI - Polri Serta Seluruh Stakeholder






Provinsi Banten menjadi jalur masyarakat yang akan menggunakan akses mudik pada lebaran 1440 H tahun 2019 menggunakan sarana pelabuhan penyebrangan Merak sehingga mendapat perhatian khusus Polda Banten dalam pengamanan lebaran. Polisi dan TNI serta seluruh Stakeholder yang terlibat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pasca arus mudik dan balik lebaran tahun 2019 dirasakan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan.  khususnya masyarakat Kota Serang, segenap masyarakat Kota Serang mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah, seluruh Stakeholder yang terlibat,”ujar Atun Lesmana. Kamis (13/06/2019).

Masih menurut Atun Warga Kp. Begog Desa Citasuk Kec. Padarincang Serang, “tentunya apresiasi juga kepada TNI – Polri yang telah memberikan jaminan keamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga mudik lebaran saat ini sangat baik dirasakan oleh masyarakat,”ucapnya.

Selanjutnya, ujar Atun Lesmana meminta kepada Masyarakat, khususnya warga Serang- Banten pada umumnya agar tetap menjaga keamanan ketertiban pasca sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK, agar tetap kondusif.

“Menghimbau kepada masyarakat khusunya yang ada di Provinsi Banten agar tidak terbawa dan menolak ajakan kelompok tertentu untuk buat kerusuhan, mari bersama jaga keamanan, ketertiban, dan menerima hasil apapun putusan sidang MK. Jangan mudah terprovokasi dan turun ke jalan, jaga persatuan dan kesatuan bangsa," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top