close

*

Urdokkes Polres Cilegon Gelar Bhakti Kesehatan di Acara Car Free Day -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Urdokkes Polres Cilegon Gelar Bhakti Kesehatan di Acara Car Free Day

Sunday, March 31, 2019 | March 31, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-31T14:02:36Z


Urdokkes Bagsumda Polres Cilegon menggelar bakti kesehatan dengan pemberian obat dan konsultasi kesehatan   secara gratis, di Krakatau Junction, Kota Cilegon, Minggu, 31 Maret 2019.
Kegiatan bhakti kesehatan yang digelar di area Car Free Day tersebut digelar mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 Wib.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, bahwa Bhakti Kesehatan ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polda Banten.



Dijelaskan Kapolres, bahwa bhakti kesehatan dilakukan kepada masyarakat umum pengunjung pada acara Car Free Day (CFD) di Krakatau Juction Kota Cilegon berupa pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan Lab sederhana (Kolesterol, Asam urat dan Gula Darah) serta Konsultasi Kesehatan gratis.

"Dalam kegiatan tersebut, Urdokkes Polres Cilegon Bakti Kesehatan telah memeriksa sebanyak 81 orang pengunjung. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib," jelasnya.
×
Berita Terbaru Update