close

*

Pengobatan dan Konsultasi Kesehatan Gratis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengobatan dan Konsultasi Kesehatan Gratis

Tuesday, March 26, 2019 | March 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-26T04:32:47Z



Biddokkes Polda Banten dan urkes Polres/ta jajaran pelayanan kesehatan secara gratis, berupa pengobatan dan konsultasi kesehatan di tiga tempat, yaitu Urkes Bhayangkari Alun-alun Barat, Kota Serang, Urkes Polres Cilegon di CFD Krakatau Junction dan Urkes Polres Lebak di CFD Alun-alun Rangkasbitung, Kab Lebak, Minggu (17/3).

Menurut Kabiddokkes Polda Banten AKBP dr Nariyana, pelayanan pengobatan dan konsultasi kesehatan secara gratis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Bhakti Kesehatan Nusantara 2019. “Sasarannya, terhapap masyarakat secara luas yang membutuhkan pelayanan dan penyuluhan kesehatan,” kata dr Nariyana.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Dokkes AKBP dr. Nariyana, bahwa kegiatan ini dalam rangkaian Bhakti Kesehatan Nusantara 2019. Dengan sasarannya terhadap masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan dan penyuluhan kesehatan.


Lebih jauh diungkapkan Kabid Dokkes Polda Banten, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Promoter Kapolri, yang dijabarkan melalui kebijakan Kapolda Banten. Dengan harapan, agar Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sesuai bidang tugas masing-masing. “Pelayanan kepada masyarakat diberikan tidak hanya di kantor, tapi di tempat-tempat umum dan keramaian lainnya, sehingga dapat menjangkau masyarakat secara luas,” jelasnya.

AKBP dr Narayana berharap, adanya kegiatan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Kegiatan dapat terlaksana berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan akademik atau Universitas bidang kesehatan,” tutur dr Narayana. (Red)

×
Berita Terbaru Update