-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas 3 Pilar, Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Hadiri Kegiatan Hardiknas di halaman Rumdin Walikota

Kamis, Juli 04, 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T07:42:26Z


Cilegon - Sebagai wujud dalam sinergitas 3 pilar Kapolsek Cilegon bersama unsur pemerintahan menghadiri kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diadakan di halaman rumah Dinas Walikota Cilegon, sebagai bentuk apresiasi semua unsur pemerintahan dalam mensukseskan pembangunan demokrasi di Indonesia terutama di lingkup daerah Kota Cilegon pada Kamis (04/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan bahwa jajaran Kepolisian di tingkat Polsek anggotanya dituntut untuk bisa berkolaborasi dengan pemerintahan setempat dalam setiap kegiatan di wilayah melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik di desa binaannya. 

"Seperti pada pelaksanaan kegiatan hari ini demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman, kami  selalu menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Cilegon tercinta ini," ujarnya. 

"Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan, sebagai personel pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat kami bersama personel mengajak untuk bersama menjaga harkamtibmas dengan merangkul semua unsur pemerintahan dan masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif," jelas Kapolsek Cilegon.

"Kami berharap kedekatan dan kebersamaan personel personil Polsek Cilegon terutama Bhabinkamtibmas beesama anggota Babinsa dengan warga masyarakat di desa binaannya," tuturnya.

"Agar seluruh personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,“ pungkasnya.

*(Den-Humas)*


×
Berita Terbaru Update