-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Selamat Jalan Saudaraku: PSHT Bintan, Berduka atas Berpulangnya Salah Satu Anggotanya

Kamis, Juli 11, 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T03:24:52Z


Seri Kuala Lobam Bintan - Berita duka datang dari PSHT Bintan salah satu pelatih PSHT di Bintan pada usia 50 tahun tutup usia pada hari ini Kamis, 11 Juli 2024, berita ini meninggalkan duka yang mendalam untuk PSHT Bintan dan Keluarga, atas berpulangnya saudara seperjuangan. Kardi. Salah satu pelatih PSHT.

Almarhum aktif di PSHT Cabang Bintan, dikenal ramah dan supel dalam bergaul, baik di organisasi maupun dimasyarakat sekitarnya.

Ketua Ranting PSHT Seri Kuala Lobam Bintan Widodo mengucapkan duka yang mendalam atas berpulangnya almarhum.

"Kita terenyuh saat mendengar berita ini, karena Tiba tiba saja kami baru beberapa hari lalu masih bersama memperingati 1 Suro di Taman Surya," ujarnya.

"Tapi Allah lebih sayang padanya dan berkehendak lain, selamat jalan dulurku semoga Allah menempatkan dirimu ditempat terbaik disisinya dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan," ungkap widodo.

Ucapan Duka yang tak kunjung hentinya dari berbagai kalangan di Bintan. Baik di media sosial (Medsos) maupun secara langsung mendatangi kediamannya. Dan tak terkecuali Camat Seri Kuala Lobam. Nonna yang turut hadir langsung melayat dirumah duka tepatnya di Lobam Mas Asri Blok B no 3 RT 002 Seri Kuala Lobam Bintan.

Seperti halnya Kades Teluk Sasah yang turut menulis dikanal FB nya.

"Selamat jalan mas Kardi, Terima kasih atas kebersamaannya selama ini, berkumpul bersama  seniman , Musisi Muda di Pulau Bintan.dan selalu aktif dalam membangkitkan semangat, Remaja kita di Teluk Sasah, dalam mengenalkan seni music, dan ke aktifannya di PSHT Bintan yang  turut membina adik adik kita di Teluk Sasah," tulisnya.

Dan ditutup oleh sebuah sajak singkat dari PSHT.Bintan. untuk memgenang Almarhum.

Masih terngiang nyanyianmu disini

Terukir jelas dihati ini.

Dirimu sangat pandai membawa diri.

Hingga kami merasa sepi saat engkau pergi.


Kami sadar semua kita akan lalui jalan ini

Tiap yang Hidup akan berpulang pada Ilahi.

Selamat jalan saudarakau

Do'a kami mengiringi kepergianmu. (Dft)

×
Berita Terbaru Update