-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Patroli Lingkungan Demi Harkamtibmas

Selasa, Juli 09, 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T15:05:32Z


Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten mengajak masyarakat terus aktif dalam kepedulian terhadap keamanan lingkungan di daerah binaanya pada Selasa, (09/07/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan bahwa mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama.

"Keamanan bisa tercipta dengan dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan," ujarnya.

"Dalam setiap kesempatan kegiatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan pemahaman dan pengayoman akan arti penting keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan berada di Tengah-tengah lingkungannya," jelas Iwan.

"Semoga ke depan Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat, sudah menjadi kewajiban sebagai bertugas untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update