-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Turnamen Liga Citra di Stadion Gelora Krakatau 5 Oktober

Selasa, Juli 09, 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T15:17:24Z


Cilegon - Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan Turnamen Sepak Bola U 23 Piala Citra yang bertempat di stadion Gelora Krakatau 5 Oktober yang berlokasi di Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan pada Selasa, (09/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan sebelum pelaksanaan pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung dan pemain maupun suporter.

"Personel ditempatkan mulai dari pengamanan penonton, suporter dan pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif," tegas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan turnamen ini bertempat di Stadion Gelora Krakatau 5 Oktober Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon," jelasnya.

"Kami dari Polsek meminta agar masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif," ungkapnya.

“Kita yang ada disini, panitia dan semua elemen masyarakat wajib menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update