-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi GKTM Malam Minggu, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gencarkan Patroli Blue Light

Minggu, Juli 07, 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T08:39:52Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum tetap kondusif, personel Polsek rutin melaksanakan patroli dini hari dalam rangka memberikan rasa aman di masyarakat yang sedang melintas dan monitoring di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Minggu, (07/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilakukan oleh Personil Polsek Purwakarta di wilayahnya.

"Personel melaksanakan kegiatan patroli untuk menekan tindakan aksi Kriminalitas atau gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) khususnya di waktu dini hari yang dapat di wilayah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," ujarnya."

"Dalam pelaksanaan patroli KRYD Polsek Purwakarta selalu melakukan tindak preventif memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong supaya tetap waspada dan dalam mengantisipasi adanya aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Purwakarta," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan patroli ini juga dengan menyasar dimana disinyalir jadi tempat Anak-anak muda nongkrong dan tempat aksi balap liar maupun adanya gangguan Kamtibmas," tuturnya.

"Kita mengantisipasi adanya aktifitas yang dapat mengganggu kenyamanan penguna jalan dan ketentraman masyarakat sekitar," tegasnya.

"Dalam pelaksanaan patroli di wilayah hukumnya personil tetap menghalau dengan cara humanis sambil memberikan himbauan kepada muda mudi yang nongkrong dan kepada masyarakat yang sedang menikmati suasana nongkrong sehingga situasi tetap terpantau aman," tuturnya. 

"Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update