-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Sambangi Satpam KWW Sampaikan Himbauan

Minggu, Juli 07, 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T08:52:40Z


Cilegon - Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis dengan satpam Krakatau Water Word (KWW) yang ada di Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, patroli dialogis dan sampaikan himbauan kamtibmas secara rutin ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Purwakarta pada Minggu, (07/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan sambang kepada petugas Satpam di tempat tugasnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini selain guna memberikan pembinaan dan menyampaikan himbauan juga untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap aman, kondusif, dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polsek melakukan Patroli dialogis ke petugas Satpam dengan berdialog atau komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan serta selalu memperhatikan kedisiplinan sebagai seorang anggota Satpam baik itu sikap maupun tampang perorangan," jelasnya.

"Dalam pelaksanaan patroli dialogis personil tidak bosan selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pihak keamanan dan bilaman menemukan tindak pidana kriminalitas untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update