close

*

Waka Polres Cilegon Berikan Arahan Saat Apel Jam Pimpinan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polres Cilegon Berikan Arahan Saat Apel Jam Pimpinan

Monday, June 03, 2024 | June 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T10:02:13Z


Cilegon - Wakapolres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf memberikan arahan dan penekanan  saat jam pimpinan yang dilaksanakan pada Senin, 3 Juni 2024 jam 07.00 Wib di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Waka Polres Cilegon Kompol Rifki Saftirian Yusuf pada saat apel jam pimpinan di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon memberikan arahan dan penekanan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten serta mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu kebelakang situasi kamtibmas secara umum berjalan dengan aman. 

"Kami mengapresiasi terhadap Sat Reskrim Polres Cilegon yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik terkait dengan kejadian di Jalan Kembar dimana sudah ada beberapa pelaku yang sudah diamankan." ujarnya.

"Ditegaskan, untuk Satgas Street Crime agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan semoga dalam 1 minggu kedepan situasi di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dalam keadaan kondusif," jelasnya.

"Agenda kegiatan kedepan yaitu Idul Adha dan rangkaian HUT Polri 1 Juli agar seluruh anggota melaksanakan tugas dengan baik," tutur Waka Polres Cilegon.

"Yang paling utama adalah agar seluruh anggota menjaga kesehatan dan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun." tutupnya

×
Berita Terbaru Update