close

*

Rutin Kunjungi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Ciptakan Situasi Kondusif -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Kunjungi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Ciptakan Situasi Kondusif

Saturday, June 08, 2024 | June 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T10:54:39Z


Cilegon - Salah satu upaya dalam memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga Ds. Tambang Ayam Kecamatan Anyar serta mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Sabtu, (08/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan agar melakukan sambang dialogis kepada warga  dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan DDS tersebut Personil Bhabinkamtibmas Bripka Pansa di Kewilayahannya mendatangi dan sambang warganya di kp. Tambang Ayam  Ds. Tambang Ayam Kecamatan Anyar serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk bersama - sama menjaga Harkamtibmas di wilayahnya," ujarnya.

"Program Door to Door System  merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," jelas Kapolsek.

"Dalam melakukan sambangnya Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update