close

*

Ajak Jaga Kondisifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Sambangi Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Jaga Kondisifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Sambangi Warga

Saturday, June 08, 2024 | June 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T11:01:28Z


Cilegon - Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri serta mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Sabtu, (08/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan agar lakukan sambang dialogis kepada warga dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan DDS tersebut Personil Bhabinkamtibmas Aipda Irvan di Kewilayahannya mendatangi dan sambang dengan Saryani (Wakasek MTSN 4 anyar) Ds. Mekarsari Kecamatan Anyar, sambil menyampaikan pesan Kamtibmas untuk tetap berhati - hati dalam melakukan aktifitasnya dan memberikan informasi perlombaan Festival Band Pelajar dalam rangka Hut Bhayangkara Polri ke -78," jelas Suhel.

"Door to Door System merupakan salah satu metode yang efektif dan biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," imbuhnya.

"Personel saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update