-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan PAM Kegiatan Bansos Pengobatan Gratis

Selasa, Juni 25, 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T16:00:53Z


Cilegon - Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon melakukan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial pengobatan gratis kepada masyarakat di wilayah kecamatan Pulomerak Kota Cilegon. Monitoring sekaligus pengamanan ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtibas Polsek Pulomerak pada Selasa, (25/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu dengan membangun kebersamaan tiga pila.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di Tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

"Seperti yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibas Polsek Pulomerak Polres Cilegon di lokasi kegiatan bansos pengobatan gratis ini selain monitoring sekaligus pengamanan kegiatan tersebut," jelas Kompol Ate.

"Kali ini personil polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan bantuan sosial pengobatan kesehatan gratis dari PT. Lotte Chemikal," tuturnya.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk terlaksananya silaturahmi dan terciptanya masyarakat yang sehat," tambahnya.

"Dimana selama kegiatan pengobatan gratis ini berjalan lancar dan aman," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update