-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambangi Staff Desa

Jumat, Juni 14, 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T11:08:22Z


Cilegon - Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di wilayah Personil Bhabinkamtibmas Sindanglaya melaksanakan patroli dialogis dengan lurah dan warga, personel menanyakan situasi Kamtibmas di wilayah dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Sindanglaya Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Jumat, (14/06/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan mengatakan dalam rangka menjalin kemitraan personel selalu berkoordinasi dengan warga wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 

"Himbauan terus dilakukan personel dalam mengantisipasi cuaca tidak menentu, Personil Bhabinkamtibmas Aipda Jajat monitoring wilayah serta Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan sekaligus mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax online," jelas Kapolsek. 

"Agar masyarakat lebih teliti lagi dalam menerima berita dan berharap masyarakat lebih bijak lagi dalam menerima atau mengeshare informasi," harap Kapolsek.

"Kepada seluruh masyarakat bilamana ada kejadian untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib atau Polsek Cinangka agar tetap terpantau situasi yang kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update