-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Bhabinkamtibas Polsek Cinangka Polres Cilegon Berikan Sembako

Jumat, Juni 14, 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T11:31:28Z


Cilegon - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten memberikan bantuan sembako kepada warga Kp. Sirih Desa Kamasan Kecamatan Cinangka pada Jumat, (14/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Iwan Kurniawan membenarkan bahwa kedatangan Bhabinkamtibmas selain melaksanakan patroli dialogis juga berbagi kepada warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako di sekitar Desa Kamasan Kecamatan Cinangka.

"Sebelumnya kami telah mendata ada beberapa warga di daerah wilayah hukum Polsek Cinangka termasuk kriteria golongan yang kurang mampu, selanjutnya kita memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sudah terdata sebelumnya," ujarnya.

“Dengan adanya bantuan berupa sembako ini jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binaannya dapat meringankan beban kesusahan warga di wilayah binaannya,” ungkapnya

"Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya.

"Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat," tutupnya

×
Berita Terbaru Update