-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Intel Polsek Anyar Polres Cilegon Hadiri Bimtek Pemutahiran Data Pemilih dan Coklit PPS se-Kecamatan Anyar

6/08/2024 | 6/08/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T11:09:01Z


Cilegon - Kanit Intel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Ipda Tb. Zuaeni bersama Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) dan tata kerja pemutahiran data pemilih dan coklit PPS Dapil 4 Kabupaten Serang Pemilihan Umum 2024 pada Sabtu, (08/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Polri Presisi.

"Pelaksanaan kegiatan di Aula Hotel Marbella Anyar Kecamatan Anyar Kabupaten Serang yang diadakan oleh KPU Kabupaten Serang," ujarnya. 

"Bimbingan teknis pemutahiran data pemilih dan coklit yang ditujukan kepada PPS Dapil 4 Kabupaten Serang pada Pemilihan Pilgub dan Pilbub Kabupaten Serang Tahun 2024," jelas Kapolsek.

"Adapun materi yang diberikan kepada petugas PPS meliputi Kelembagaan KPU dan penyelenggaraan pemilu, tata kerja pemungutan suara, hubungan kerja dan peningkatan kapasitas pemilu, kode etik penyelenggara pemilu dan evaluasi kinerja PPK dalam pemilu," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update