close

*

Lewat Sambang Dialogis, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Sambang Dialogis, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Saturday, June 08, 2024 | June 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T12:01:42Z


Cilegon - Guna mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten serta dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon dengan menghimbau Kamtibmas kepada Karyawan Pelabuhan Indah Kiat pada Sabtu, (08/06).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan selain itu Personel Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten juga, melakukan himbauan kepada satpam dan karyawan pelabuhan untuk menjaga harkamtibmas.

"Personel Polsek dalam setiap pelaksanaan kegiatannya mensosialisasikan tentang layanan Kepolisian call center 110, Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri Dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat," ujarnya.

"Jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek KSKP Banten," jelas Kapolsek.

"Selain itu juga guna mengantisipasi adanya bajing loncat, premanisme,mencegah tawuran dan tindak pidana lainnya," tegas AKP Bondan. 

"Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan adanya tindak pidana oleh karena itu, Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan selalu menghimbau dan mengedukasi kepada satpam dan karyawan pelabuhan," tutur Bondan. 

"Dengan melalui upaya ini, Bhabinkamtibas memberikan himbauan dan mengajak untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas kepada satpam dan karyawan pelabuhan," imbuhnya.

"Kami berharap karyawan dan petugas satpam dapat bekerjasama dengan membangun keamanan lingkungan di pelabuhan," tutup Kapolsek KSKP Banten.

×
Berita Terbaru Update