-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Aktif Sambang Tekan Niat Tindak Kejahatan

Sabtu, Juni 22, 2024 | Juni 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T12:28:26Z


Cilegon - Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, personil kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke daerah binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga masyarakatnya pada Sabtu, (22/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan bahwa dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas yang selalu senyum dengan masyarakat ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini yang dilakukan oleh personel yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di daerah binaanya," ujarnya. 

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas," jelas Kapolsek.

"Demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan,” tambahnya.

"Diakhir kegiatan Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas menyampaikan dengan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban , maka situasi Kamtibmas yang selama ini senantiasa aman, akan terus terjaga," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update