close

*

Lewat Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sarana Dekati Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sarana Dekati Warganya

Saturday, June 22, 2024 | June 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T13:17:06Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dan bersilaturahmi sebagai sarana dalam mendekatkan diri kepada seluruh elemen di masyarakat, seperti bersama tokoh pemuda, pemuda tokoh agama atau ulama serta tokoh masyarakat pada Sabtu, (22/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan bahwa bersilaturahmi kepada para tokoh pemuda, pemuda, tokoh masyarakat ini rutin dilaksanakan setiap hari.

"Pelaksanaan kegiatan sambang dialogis ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten," ujarnya. 

"Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat sebagai wujud dalam menjalin silaturahmi, mendekatkan diri dengan para tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat," tegas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan silaturahmi bersama para tokoh pemuda dan pemuda mampu membangun komunikasi dan dialogis sebagai sarana dalam mengajak warga masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya," tuturnya.

"Semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional bersama para Pemuda  tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update