close

*

Jaga Situasi Kondusif, Polsek Cinangka Polres Cilegon Gencar Laksanakan Razia Miras -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Situasi Kondusif, Polsek Cinangka Polres Cilegon Gencar Laksanakan Razia Miras

Tuesday, June 04, 2024 | June 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T12:28:54Z


Cilegon - Polsek Cinangka Polres Cilegon gencar melaksanakan kegiatan razia miras (Minuman alkohol) yang selama ini meresahkan di lingkungan yang sering dikeluhan masyarakat sering menimbulkan kerusuhan antar pemuda akibat mengkonsumsi minuman beralkohol di lingkungan khusunya di daerah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon pada Selasa, (04/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan kegiatan razia penyakit masyarakat sudah sering dilakukan oleh Unit Reskrim bersama Personil yang sedang melaksanakan tugas yang menyasar ke Tempat-tempat yang di mana di sinyalir menjual minuman beralkohol.

"Razia penyakit masyarakat (Miras) merupakan laporan dari masyarakat bahwa seringnya terjadi selisih paham antar pemuda yang, karena disinyalir pemuda telah mengkonfirmasi minuman beralkohol dengan ditemukan bekas botol minuman beralkohol," jelas Kapolsek.

"Kepolisian khususnya Polsek Cinangka dengan adanya laporan gencar meaksanakan razia minuman beralkohol yang di aman sering di jual di tempat tempat penjual jamu yang di pinggir jalan," tutur Iwan.

"Dalam pelaksanaan Razia Miras Personil dapat mengamankan belasan botol minuman beralkohol dan personel memberikan surat pernyataan kepada masyarakat yang menjual Minuman beralkohol tersebut," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update