-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Ketersediaan Sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Cek Pasar Tradisional

Selasa, Juni 25, 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T15:33:13Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif serta mengantisipasi kelangkaan dan lonjakan sembako, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten menyambangi pedagang pasar tradisional sesuai arahan pimpinan pada hari Selasa, (25/06/24). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryad, SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan serta dilaporkan secara berkesinambungan.

"Dalam kesempatan kegiatannya Anggota Polsek Pulomerak yang bertugas melakukan sambang dan  mengecek terkait harga sembako serta ketersediaannya dewasa ini," ujarnya.

"Dalam kesempatan ini personel mengunjungi salah satu pedagang untuk mengecek harga sembako, juga mengajak agar tetap menciptakan kondisi yang aman sekaligus melaksanakan commander wish Kapolda Banten," tuturnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silahturahmi dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan mengkunci ganda kendaraannya bila akan ditinggal," imbuhnya.

"Personel Polsek juga dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya selalu menyampaikan pesan kamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update