-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Kamseltibcarlantas, Lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Pengaturan di Simpang Peni

Selasa, Juni 25, 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T15:02:36Z


Cilegon - Demi terlaksananya peningkatan pelayanan Prima Kepolisian dan terjaganya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) personel lalu lintas Polsek Pulomerak Polres Cilegon melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada Selasa, (25/06/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menyampaikan bahwa  kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan pelayanan Polri kepada masyarakat yang dilaksanakan secara rutin.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar juga membenahi ruang pelayanan masyarakat," ujar Kapolsek.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari pengayoman dan pelayanan prima dari personil Polsek pulomerak Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya pada Jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap hari arus lalu lintas meningkat dan dibutuhkannya kehadiran personel Polri," jelasnya.

"Sehingga dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan," tegas Kapolsek Pulomerak.

"Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat menciptakan kelancaran juga membuka kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pelayanan simpatik yaitu menegur kepada para pengguna kendaraan untuk mentaati peraturan berlalulintas sehingga tercipta situasi lalu lintas yang aman dan lancar,” tuturnya.

"Pelaksanaan pengaturan lalulintas wajib dilaksanakan oleh personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat," imbuhnya.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar taat berlalulintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara agar selamat sampai tujuan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update