-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Berikan Pengamanan Kegiatan Baksos PLN Peduli

Selasa, Juni 25, 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T15:21:03Z


Cilegon - Anggota Bhabinkantibmas Kepolisian Sektor Pulomerak Polres Cilegon menghadiri dan memberikan pengamanan kegiatan bakti sosial sosialisasi PLN peduli pada Selasa, (25/06/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu dengan membangun kebersamaan tiga pilar.

"Seperti pada hari ini personel Bhabinkamtibas Polsek Pulomerak selalu hadir dalam pelaksanaan kegiatan di masyarakat dengan memberikan pengamanan pelaksanaan kegiatan baksos yang merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di Tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

"Kali ini personil polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan bantuan dari PLN kepada masyarakat sekitar jalur Sutet yang ada di kelurahan Gerem," jelas Kapolsek.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk terlaksananya silaturahmi dan terciptanya masyarakat yang sehat terutama yang berada di jalur Sutet," tutur Ate. 

"Dimana selama kegiatan berlangsung aman dan berjalan lancar," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update