close

*

Cipta Kondisi, Polres Cilegon, TNI dan Instansi Terkait Patroli Blue Light Gabungan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cipta Kondisi, Polres Cilegon, TNI dan Instansi Terkait Patroli Blue Light Gabungan

Sunday, June 16, 2024 | June 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T09:54:02Z


Cilegon - Minggu, 16 Juni 2024 pukul 01.00 Wib di daerah hukum Polres Cilegon melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan Patroli (Blue Light Patrol) gabungan Polri, TNI dan Instansi Terkait (Pol PP dan Dinsos kota Cilegon). 

Wakapolres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf pada saat apel gabungan menekankan bahwa kegiatan Cipta Kondisi dan Patroli gabungan ini dalam rangka antisipasi penyakit masyarakat berupa, prostitusi, peredaran minuman keras (Miras), perjudian dan kejahatan jalanan menjelang hari raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024.

"Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan ini guna menciptakan situasi kondusif di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman serta dilaksanakan secara humanis," ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf, Kabagops Polres Cilegon AKP Choirul Anam, Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Asep Gundara, Pasi Ops Kodim 0623/Clg Kapten Inf Ratono, Pasi Ops Subkogartap/Garnisun Clg Kapten Laut TB. Gunawan, Kasi Dalops Satpol PP Kota Cilegon Saudara. Andiano Setyawan, Kabid Dinsos Kota Cilegon Saudara Suryana.

Pelaksanaan patroli gabungan ini langsung dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf.

"Tampak unsur yang hadir dalam kegiatan tersebut dari TNI / Kodim 0623 Cilegon, Tim Jawara Polres Cilegon, Gabungan Reskrim dan Intel Polres Cilegon, Satpol PP Kota Cilegon serta Dinsos Kota Cilegon," jelasnya.

"Yang menjadi target sasaran pelaksanaan kegiatan patroli ini adalah dengan menyisir lokasi maupun TempatDengan keramaian seperti Grand Krakatau, Bedeng Jaksa dan Hotel Kalyana Mita," ungkapnya.

"Hasil yang di capai dari kegiatan tersebut kita telah mengamankan Perempuan 20 orang, Laki-laki 15 orang dan 11 unit Motor," tuturnya.

"Selanjutnya mereka yang terjaring operasi cipta kondisi dibawa ke Polres Cilegon untuk dilakukan pendataan oleh Dinsos Kota Cilegon yang didampingi oleh personil Satreskrim serta membuat surat pernyataan dan selanjutnya mereka akan dipulangkan kepada keluarga Masing-masing," tegasnya.

"Alhamdulillah pada saat kegiatan cipta kondisi dan patroli (Blue Light Patrol) gabungan Polri, TNI dan Instansi terkait (Pol PP dan Dinsos kota Cilegon) berjalan lancar dan kondusif." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update