close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Himbau Warga Selalu Berhati-hati Dalam Beraktifitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Himbau Warga Selalu Berhati-hati Dalam Beraktifitas

Sunday, June 16, 2024 | June 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T10:03:50Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Ds Ukirsari  Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Bripka Susilo dalam mengimplementasikan Program Quick Win Persisi Polri dan menyapa warga dan mengajak warga binaannya untuk berperan aktif jaga keamanan lingkungan serta jalin komunikasi agar tercipta situasi aman di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten pada Minggu, (16/06/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan di daerah binaannya.

"kami perintahkan Personil Bhabinkamtibmas untuk terus laksanakan patroli, jalin kedekatan juga kemitraan dengan warga, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta Situasi aman dan kondusif dan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta kejahatan lainnya serta sekaligus menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat," jelasnya.

"Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas," tutur Kapolsek.

"Dalam kegiatan ini kami fokuskan untuk berikan himbauan kepada petugas jaga keamanan dan masyarakat yang tengah beraktivitas jaga malam serta jalin komunikasi dan bekerja sama guna tercipta situasi yang kondusif serta memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan wilayah," imbuhnya.

"Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update