close

*

202 Personil Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Festival Suria 2024 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

202 Personil Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Festival Suria 2024

Saturday, June 29, 2024 | June 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T11:46:03Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan, kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya festival Sunria Festival 2024, pelaksanaan kegiatan apel ini yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Jl. Yasin Beji Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, 29 Juni 2024 jam 11.05 Wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko tjahyo Untoro melalui Kabag Ops Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam pada saat apel kesiapan pelaksanaan pengamanan Sunria Festival 2024 menekankan kepada Personil yang terlibat pengamanan agar dalam pengamanan melaksanakan  tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan sprint Plotingan dan untuk yang berpakaian preman dalam mengantisipasi aksi Curat, Curas dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

"Personel agar melaksanakan tugas pengamanan sampai dengan selesai kegiatan dan akan dilaksanakan apel konsilidasi semoga kegiatan ini terlaksana dengan aman dan kondusif," ujarnya.

"Dalam kegiatan pengamanan ini dibantu oleh Satpol PP Kota Cilegon, Dishub kota Cilegon dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon," jelasnya.

"Usai pelaksanaan apel seluruh perwira Pengendali melaksanakan Tactical Floor Game (TFG) adalah sebuah pemaparan untuk mensimulasikan pergerakan dari unsur-unsur, pelaku atau orang, melalui sebuah peta yang diletakkan di lantai. Tujuannya adalah untuk mempermudah memberikan gambaran tentang pergerakan pasukan baik pada saat aman maupun situasi kontijensi." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update