-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangatkan Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gotong Royong Bersama Warganya

5/10/2024 | 5/10/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T13:04:16Z


Cilegon - Gotong royong sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan Polisi Pembina Desa dan juga sebagai sarana dalam menggelorakan semangat kebersamaan serta untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Selain itu juga guna menjalin komunikasi dan silaturahmi pendekatan kepada masyarakat seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Aipda Daryo mengikuti kegiatan gotong royong bersama warga binaanya dengan membersihkan saluran drainase dari sampah sampah yang dilaksanakan di Lingkungan Kubang Wuluh kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (10/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan Gotong Royong yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas dan warganya sebagai wujud untuk menjaga kekompakan bersinergi menjalin kemitraan yang baik dengan warganya.

"Kami berharap suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas," ujarnya.

"Gotong royong bersama warga dan  yang dilakukan Aipda Daryo.E Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon sudah sering dilakukan sebagai wujud kekompakan antara warga dan Polisi yang kepedulian terhadap lingkungan masyarakatnya," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai sarana dalam menggelorakan semangat gotong royong bersama masyarakat dengan sering dilaksanakan akan menumbuhkan semangat kebersamaan di masyarakat binaanya," tuturnya.

"Selain itu juga untuk menjalin sinergitas dan kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dalam menjag keamanan di lingkungan supaya situasi kamtibmas tetap kondusif," tutup Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update