close

*

Ciptakan Kondisifitas, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Razia Miras di Wilayahnya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kondisifitas, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Razia Miras di Wilayahnya

Friday, May 10, 2024 | May 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T13:18:54Z


Cilegon - Polsek Purwakarta Polres Cilegon di pimpin Pawas Polsek Polsek Purwakarta Polres Cilegon Aipda Agung, melaksanakan kegiatan razia Miras (Minuman alkohol) selama ini meresahkan di lingkungan yang sering di keluhan masyarakat dan sering menimbulkan perkelahian antar pemuda akibat mengkonsumsi minuman beralkohol yang ada di lingkungan khusunya di daerah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Jumat, (10/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan razia penyakit masyarakat sudah sering dilakukan Oleh Unit Reskrim bersama Personil yang sedang melaksanakan tugas yang menyasar ke Tempat -tempat yang di mana di sinyalir menjual minuman beralkohol.

"Unit Reskrim dan Personil Piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan razia miras yang sering dilaksanakan dan dengan adanya masyarakat melaporan bahwa seringnya terjadi selisih paham antar pemuda yang di sinyalir akibat pemuda mengkonsumsi minuman beralkohol," ujarnya.

"Dan saat didatangi pemuda yang berselisih paham itu, kita berikan edukasi serta temukan bekas minum minuman beralkohol," tutur Kapolsek.

"Maka dari Itu Kepolisian gencar razia minuman beralkohol yang dimana sering di jual di tempat tempat penjual jamu yang di pinggir jalan dan cafe warem, dalam pelaksanaan razia miras Personil berhasil mengamankan belasan botol minuman beralkohol," tambahnya.

"Personel Polsek Purwakarta lalu memberikan surat pernyataan kepada Masyarakat yang menjual minuman beralkohol tersebut untuk tidak lagi menjual minuman keras apalagi terhadap masyarakat yang masih di bawah umur," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update