-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Malam Puncak Perayaan HUT Kota ke-25 dan Pertunjukan Band Jambrud, Helldy Survei Lapangan

5/06/2024 | 5/06/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-07T09:04:23Z


Cilegon - Kota Cilegon bersiap meriahkan puncak peringatan HUT ke-25 dengan rangkaian acara yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Cilegon Expo yang akan dipadukan dengan pelaksanaan City Sanitation Summit (GSS) XXII AKKOPSI tahun 2024 pada Senin (6 Mei 2024). 

 Dalam upaya memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi masyarakat dan para tamu GSS XXII AKKOPSI tahun 2024, Pemerintah Kota Cilegon mengundang Jambrud, band ternama dari Ibukota, untuk tampil di acara tersebut. 

Agar semua berjalan lancar dan aman, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, turun langsung untuk meninjau lokasi tempat pertunjukan band Jambrud akan berlangsung. Dalam keterangan video singkat Helldy yang diterima, orang nomor satu di Pemerintahan Kota Cilegon itu mengungkapkan kegembiraannya atas kerjasama PT. Krakatau Steel yang telah menyediakan lapangan sepak bola sebagai tempat pertunjukan, serta ucapan terima kasih kepada kesatuan TNI dan Polri yang turut serta dalam pengamanan acara. 

Sementara itu, untuk mengakomodasi pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung, Pemerintah Kota Cilegon juga menyediakan layanan live streaming di beberapa titik, termasuk di Alun-alun Kota Cilegon dan Krakatau Junction.

Namun, Helldy juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan hadir untuk menikmati pertunjukan agar menjaga ketertiban dan keamanan, dengan tidak membawa senjata tajam, tidak membuang sampah sembarangan, serta tidak membawa atribut partai atau minuman beralkohol. 

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan peringatan HUT Kota Cilegon ke-25 akan menjadi momen yang berkesan bagi semua yang hadir. 

Diketahui, selain merayakan peringatan HUT Hota Cilegon ke-25, Kota Cilegon juga menjadi tuan rumah pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XXII AKKOPSI 2024, 6-8 Mei 2024. Yang dijadwalkan akan didatangai tamu dari 130 Kabupaten Kota dan 60 Kepala Daerah yang akan hadir di Kota Cilegon. 

Sementara AKKOPSI sendiri merupakan wadah bagi Bupati maupun Wali Kota seluruh Indonesia agar bisa sharing pengalaman dan program kerja terkait sanitasi dan air bersih.

×
Berita Terbaru Update