close

*

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Cilegon: Saling Mengingatkan Untuk Hindari Pelanggaran -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Cilegon: Saling Mengingatkan Untuk Hindari Pelanggaran

Monday, May 06, 2024 | May 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T09:38:55Z


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan apel jam pimpinan, apel ini dilaksanakan di Lapangan Apel Satya Haprabu jam  07.00 Wib yang langsung di pimpinan oleh Kapolres Cilegon pada Senin, 6 Mei 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dalam kesempatan Apel tersebut memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Cilegon dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Cilegon dan Polsek Jajaran atas dedikasinya selama bertugas 1 (satu) Minggu kebelakang situasi kondusif.

"Kegiatan apel jam pimpinan tersebut di ikuti oleh para pejabat Utama Polres Cilegon para Kapolsek jajaran polres Cilegon serta seluruh personel Polres Cilegon Polda Banten," tuturnya.

"Kepada seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran agar saling mengingatkan satu sama lainnya untuk menghindari pelanggaran dan perilaku buruk yang berdampak kepada nama baik institusi Polri dan tetap menjaga nama baik institusi serta jaga kekompakan sesama anggota Polri baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek Jajaran." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update