close

*

Sambang DDS, Bhabinkamtibas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang DDS, Bhabinkamtibas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Friday, May 31, 2024 | May 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T13:54:40Z


Cilegon - Door to Door System (DDS) merupakan sambang yang sering dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Oki Polsek Cinangka Polres Cilegon khususnya di Kecamatan Cinangka serta dalam melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri pada Jumat, (31/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita.

"Dalam kesempatan DDS personel selalu memberikan himbauan dan jalin silahturami serta komunikasi bersama warga agar situasi kamtibmas selalu aman dan Kondusif," katanya.

"Sambang dialogis yang dilakukan Bripka Oki merupakan wujud menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas," tegas Kapolsek.

"Bilamana masyarakat membutuhkan bantuan untuk langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Cinangka maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 supaya situasi tetap aman dan juga kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update