close

*

Antisipasi Gerombolan Berandalan dan Balap Liar, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Blue Light -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gerombolan Berandalan dan Balap Liar, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Blue Light

Friday, May 31, 2024 | May 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T14:10:23Z


Cilegon - Polsek Purwakarta Polres Cilegon gencar melaksanakan patroli blue light dalam rangka menjaga situasi keamanan selalu kondusif, Personil melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) baik aksi kriminalitas, gerombolan berandalan dan balap liar di wilayah hukum Polsek Purwakarta pada Jumat,(31/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa kegiatan patroli blue light ini gencar dilaksanakan guna menjaga rasa aman dapat mengantisipasi para pelaku kejahatan.

"Selanjutnya Personil Polsek Purwakarta melakukan patroli di sepanjang jalur protokol di wilayahnya dwngan menyasar di lingkungan Masing-masing untuk menekan angka kriminalitas," jelasnya.

"Dimana saat ini laporan pencurian terhadap kendaraan R2 lumayan cukup meningkat maka Polsek Purwakarta selalu gencar melakukan patroli di Jam- jam rawan kejahatan," tuturnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga guna memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon tetap aman dan kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update