-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan HUT Kota Cilegon, Mancing Mania Jedogan Berlangsung Meriah

5/11/2024 | 5/11/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T02:50:13Z


Cilegon – Forum Komunikasi Tenaga Tekhnis dan Administrasi Honorer (Fortrah) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Cilegon menggelar acara Mancing Mania Jedogan di Danau Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Sabtu 11 Mei 2024. Kegiatan yang berlangsung meriah dengan sambutan antusias masyarakat Kota Cilegon tersebut digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-25. Tampak hadir, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, dan Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf. Aryo Priyoutomo. 

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan apresiasi kepada Fortrah Kota Cilegon atas diselenggarakannya kegiatan Mancing Mania Jedogan tersebut. “Kami ucapkan apresiasi kepada Fortrah Kota Cilegon yang telah menyelenggarakan kegiatan ini yang dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemancing di Kota Cilegon serta silaturahmi antar masyarakat dengan Pemerintahan Kota Cilegon,” kata Helldy pada Sabtu, 11 Mei 2024. 

Dalam hal ini, Helldy juga mengucapkan selamat memancing kepada masyarakat yang telah hadir. “Semoga semua dapat ikan yang banyak, juga dapat doorprize yang telah tersedia,” ungkapnya.

Helldy berharap, acara Mancing Mania Jedogan tersebut dapat membangun sinergi antar masyarakat dan pemerintah. "Kami berharap dengan diselenggarakan acara ini bukan hanya menjadi ajang menangkap ikan, tetapi juga tentang membangun hubungan yang lebih erat agar bersinergi antara pemerintah dan masyarakat Kota Cilegon,” harapnya. 

Sementara itu, Ketua Fortrah Kota Cilegon, Mohamad Fatoni mengatakan, Mancing Mania Jedogan tersebut digelar dalam rangka turut meramaikan rangkaian HUT Kota Cilegon. “Ini menjadi penting bagi kami, karena kami juga yang tergabung dalam Pemerintahan Kota Cilegon dan masyarakat ingin turut meramaikan ulang tahun ini dengan menggelar kegiatan mancing yang dibuka secara umum. Alhamdulillah kegiatan Mancing Mania Jedogan hari ini telah dihadiri ratusan masyarakat yang sudah memadatai danau Pemkot Cilegon,” katanya. (*)

×
Berita Terbaru Update