close

*

200 Paket Sembako Disalurkan Polres Serang Untuk Masyarakat Terdampak Banjir di Desa Parakan Jawilan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

200 Paket Sembako Disalurkan Polres Serang Untuk Masyarakat Terdampak Banjir di Desa Parakan Jawilan

Saturday, May 11, 2024 | May 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T03:53:00Z


Serang - Polres Serang berikan bantuan kepada masyarakat terdampak Banjir akibat curah hujan yang tinggi serta luapan sungai di Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang - Banten, Sabtu (04/05).

Adapun Bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak banjir berupa 200 Paket Sembako dan uang tunai seratus ribu untuk 200 Kepala Keluarga.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.IK, MH, M.Si mengatakan, meskipun banjir di kecamatan Jawilan berangsur surut namun masih banyak warga yang memerlukan bantuan tersebut.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena banjir ," ujarnya.

Ia menyebutkan, Polres Serang mendistribusikan bantuan berupa sembako yang berisi Beras, Minyak Goreng, Sarden, Mie instan, Kecap, roti, susu dan uang tunai seratus ribu rupiah kepada 200 kepala keluarga yang terkena dampak banjir di wilayahnya.

"Kita berikan 200 Paket sembako dan uang tunai seratus ribu rupiah untuk masyarakat terdampak banjir” kata dia.

Seorang warga kampung tersebut, Asep (40 tahun) mengaku sangat berterimakasih dengan adanya bantuan tersebut yang memang sangat dibutuhkan oleh warga.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan ini yang sangat membantu buat warga di sini setelah kemarin kena banjir," ucapnya.

×
Berita Terbaru Update