close

*

Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Cegah Balap Liar dan Aksi Kriminalitas Gelar Patroli Jelang Subuh -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Cegah Balap Liar dan Aksi Kriminalitas Gelar Patroli Jelang Subuh

Friday, May 10, 2024 | May 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T12:32:48Z


Cilegon - Guna mencegah terjadinya balap liar dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Personel Polsek Purwakarta melaksanakan patroli menjelang subuh dengan melakukan patroli blue light di wilayah hukumnya pada Jumat, (10/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa kegiatan patroli blue light ini gencar dilaksanakan guna memberikan rasa aman bagi Masyarakat yang melewati jalur Kembar dan terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

"Dalam rangka menjaga situasi keamanan selalu kondusif, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon rutin melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di lingkungan masyarakatnya," ujarnya. 

"Pelaksanaan kegiatan ini selain menekan angka kriminalitas juga untuk mengantisipasi adanya balap liar di malam hari, pelaksanaan patroli blue light ini dilakukan hingga dini hari seperti di wilayah jalur Kembar di wilayah hukum Purwakarta," jelas Kapolsek.

"Personil Polsek Purwakarta melakukan patroli di sepanjang jalur di wilayah masing-masing untuk menekan angka kriminalitas dimana saat ini laporan pencurian baik kendaraan bermotor maupun di rumah meningkat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update