-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Cinangka Polres Cilegon Guyub TNI-Polri dalam Rangka Pelatihan Siaga Bencana

5/28/2024 | 5/28/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T18:09:09Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Guyub TNI-POLRI dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di lingkungan Desa Umbultanjung kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Selasa, (28/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan bahwa sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu GUYUB TNI-POLRI, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil Cinangka dalam setiap pelaksanaan tugas di desa binaannya.

"Adapun kegiatan tersebut membuktikan Guyub TNI–Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya," ujarnya.

"Seperti pada saat pelaksanaan kegiatan penanggulangan bencana Bhabinkamtibas Polsek Cinangka dan Babinsa Cinangka bersama masyarakat melaksanakan kegiatan dalam mengantisipasi bencana," jelas Kapolsek. 

"Berharap kepada seluruh anggota Polri/TNI dalam hal ini Khususnya Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon tetap menjaga kondisi yang guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat Cinangka bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman," harapnya.

 "Sebagai pihak aparat yang ada di wilayah Cinangka bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update